Anda mungkin baru untuk menjaga ayam laga atau pro tua tapi pemula dan ahli sama semua berakhir memiliki pertanyaan di beberapa titik. Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak jasa saya biaya. Jawabannya adalah: ZERO. Saya dan rekan-rekan saya akan menjawab pertanyaan ayam Anda secara gratis. Pekerjaan saya adalah untuk mengangkat telepon 50 kali sehari untuk membantu ayam orang dari semua lapisan masyarakat, dan yang di semua tingkat kemampuan ketika datang untuk menjaga unggas kesayangan mereka. Saya seorang konsultan ayam hanya konsultan ayam -ing sekitar. Ini adalah pekerjaan impian, kan?

Ketika saya mengatakan “Bagaimana saya dapat membantu Anda?” Pertanyaan datang mengalir. Saya telah berbicara “ayam peliharaan” dengan orang-orang di seluruh negeri ini selama hampir lima tahun sekarang, dan aku masih mendengar beberapa pertanyaan yang belum pernah meminta-yang dapat tunggul saya. Namun, ada juga pertanyaan atas itu, sebagai konsultan ayam, aku mendengar setiap hari.

Banyak pertanyaan pemula, tetapi mereka pertanyaan-yang BAIK sebabnya mereka bertanya begitu sering! Mereka adalah hal-hal yang harus Anda ketahui jika Anda terus ayam, jadi saya senang mendengar orang meminta mereka. Itu berarti, tidak menelepon saya dan mengatakan “Aku tahu ini terdengar bodoh, tapi …” karena itu tidak bodoh. Ini sesuatu yang Anda ingin tahu, dan kami setuju Anda harus tahu itu! Inilah sebabnya mengapa Anda disebut konsultan ayam profesional, kan?

Berikut adalah tiga pertanyaan yang paling sering diajukan saya terima secara teratur sebagai konsultan ayam profesional, dan jawaban yang saya harap Anda akan menemukan mencerahkan!
1. Dapatkah Anda seks cewek saat masih di dalam telur?
Jawaban singkatnya adalah tidak. Ada banyak kisah istri tua ‘di luar sana tentang memberitahu jenis kelamin ayam di telur, tapi tak satu pun telah terbukti benar. Kami yakin berharap kami bisa! Saya harapkan semua penetasan merasakan hal yang sama.

2. Saya ayam peliharaan telah bertindak sakit dan tidak akan turun sarangnya. Mungkinkah dia yg sering merenung?
Tergantung pada berkembang biak nya, itu mungkin-bahkan mungkin. Mengeram adalah umum bagi banyak keturunan yang berbeda. Jika dia yg sering merenung, tidak akan sakit burung Anda, meskipun ia mungkin bertindak aneh dan posesif dari sarangnya. Lain kali mungkin tampak seperti dia di trans. Alam telah membuat tubuh mereka untuk menangani periode mengeram dengan sukses besar. Jika Anda khawatir bahwa dia sakit daripada yg sering merenung, saya juga dapat berbagi daftar tanda-tanda untuk melihat keluar untuk.

3. Apakah dibuahi telur-apa untuk makan?
Ini adalah salah satu yang kita mendapatkan cukup sering. Dan jawabannya adalah bahwa tentu saja telur subur yang baik untuk makan! Beberapa orang bahkan percaya bahwa mereka lebih sehat untuk Anda, meskipun kita tidak pernah melihat adanya data yang menunjukkan bahwa. Perbedaan yang sebenarnya antara telur yang subur baru meletakkan dan telur subur baru meletakkan miniscule. Memang benar bahwa telur halaman belakang Anda jauh lebih sehat daripada toko telur pada umumnya, meskipun itu tidak ada hubungannya dengan apakah mereka subur atau tidak. Ini ada hubungannya dengan bagaimana sabung ayam Anda dibangkitkan, dan apakah mereka memiliki akses ke padang rumput / yard, karena mereka menempatkan semua bahwa nutrisi ekstra ke telur mereka.

Leave a Reply

