Membaca artikel dari Mr. Dave Aranez berjudul “The Fleksibilitas dari Filipina panjang Knife.” Dia menyatakan dalam artikel yang sebelumnya, ia berdasarkan pisau yang dia gunakan pada panjang betis, kemudian berubah apakah prajurit adalah stasiun tinggi, stasiun menengah, dan stasiun rendah. Dia mengatakan stasiun tinggi adalah 100% efektif dalam titik rendah, 70% efektif dalam titik menengah, dan 40% efektif dalam titik tinggi.

Tapi di bagian akhir artikel tersebut ia kemudian pindah dari atas ke pengaturan pisau dan desain didasarkan pada gaya bertarung burung. Jadi apa yang saya percaya dia katakan adalah ada merupakan evolusi dari pisau mengikat dan pemilihan senjata yang saya jelas bisa melihat saat ini di mana Filipina mempelajari budaya lain dan membawa mereka kembali ke Filipina.

Apakah kita akan melihat lebih banyak variasi aturan derby, format, di masa depan. combo perkelahian misalnya. Akan ada lebih banyak kegembiraan untuk melihat salah satu bersaing dalam acara yang berbeda apakah itu galah, pisau pendek, pisau panjang, postizas, atau tumit tumpul.
olahraga berkembang. Semakin banyak pilihan, lebih baik.

Jadi pertanyaannya adalah, akan Anda bergabung dengan derby untuk menguji burung Anda, menguji pisau Anda, menguji teori Anda, atau bergabung dengan derby di mana gaya bertarung burung Anda akan menang. Saya tidak yakin tidak di mana aku akan di sini sekarang, jadi saya hanya akan polling empat pertanyaan.

Saya sering mengatakan bahwa kecondongan adalah seni . Aku bahkan dapat menambahkan bahwa itu adalah seperti modus hidup . Selalu mencari perbaikan yang gaya kecondongan dan pola , serta pembuat , saya menggunakan 3 atau 5 tahun yang lalu berbeda dari apa yang saya gunakan saat ini . Saya bereksperimen pola yang berbeda untuk mengadopsi dengan jenis berkembang biak yang keluar. Karena ada generasi baru generasi , ada juga jenis baru dari pertempuran ayam . Peternak selalu bereksperimen pada Breeds , melintasi salah satu jenis yang lain yang bisa memuaskan mereka . Tapi karena pria selalu mencari kesempurnaan , tidak ada berkembang biak cukup sempurna bagi mereka . Hal ini berlaku untuk saya . Bahkan bahan yang saya gunakan saat ini berbeda dari baja saya menggunakan dua tahun lalu . Kadang-kadang eksperimen saya membuktikan mahal , memalukan , mengecewakan , bahkan demoralisasi , tapi setelah shock , saya mulai dari awal lagi , mendapatkan dari downfalls aku , mencoba pembuat pisau yang berbeda sampai aku bisa menemukan orang yang bisa membentuk dan menyelesaikan pisau untuk kepuasan saya .

Pengukuran betis (kaki) tidak material. perbaikan harus pada pola yang melengkung atau miring pisau, mirip dengan titik tinggi. Panjang pendek yaitu sekitar 2 3/4 inci yang baik untuk 4.4 lbs. 5,5 lbs. ayam. Sementara 4.4 lbs. ke bawah, 2 & # 189; inch efektif. Pola ini adalah apa yang mungkin disebut tipe konvensional atau fleksibel karena ketika menembus dapat dengan mudah ditarik sekaligus menciptakan luka yang merusak di dalam tubuh. Ini adalah efektivitas pisau pendek. Sedangkan, dengan pisau panjang, ruang lingkup kerusakan di dalam tubuh tidak begitu besar. Beberapa heelers menggunakan pisau panjang bertujuan untuk jantung, paru-paru atau otak. Tapi ini adalah bagian sangat kecil dari tubuh, yang jika dipukul dengan stroke tunggal dapat disebut “pukulan beruntung”. Jika kebetulan ayam tidak mendapatkan pukulan beruntung dan lawan counter dapat pukulan sebanyak tho ‘itu tidak terluka, maka heelers disalahkan. Sebuah pisau panjang dapat menekan, tapi itu hit tidak bisa langsung immobilze ayam, kecuali jantung atau paru-paru atau otak rusak. Ketika pisau panjang memasuki tubuh, itu ditarik dan meninggalkan dengan cara yang sama. Ini hanya dapat dianggap sebagai tusukan atau menusuk, bahwa bahkan jika ayam menerima beberapa menusuk, masih dapat mengatur untuk menyerang kembali dan terluka dapat luka lawan. Tapi pisau pendek cenderung sebagai titik tinggi, ketika menembus dan menarik, membuat garis miring besar di dalam, sehingga menciptakan momentum untuk ayam untuk menghentikan atau mengendur. Pada kali, hit tunggal ini cukup untuk terluka melumpuhkan lawan.

Leave a Reply

